Semua yang ada disini GRATIS, silahkan daftar dan kumpulkan dolar sebanyak-banyaknya, dan jangan lupa untuk memberitahukan informasi menarik ini kepada orang lain
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PeopleString - Jejaring Social Layaknya Facebook, Namun Banyak Teman Banyak Dolar

Bagi Anda fan Dunia Pustaka pasti sudah baca dong status terbaru mereka tentang pendapatan yang diraup Facebook! Wow! Itu semua didapatkan dari aktifitas yang kita lakukan, dari update status sampe upload photo dsb dsb.

Tapi kok kita nggak dapat apa2 ya? Apalagi katanya setelah ini kita harus bayar kalau mau FB-an..

Tau gak? Ada jejaring sosial seperti Facebook yang mengembalikan 70% keuntungannya ke user. Memang ada? Ya ada. Namanya PeopleString ( PS ) Sudah banyak juga lho Facebooker yang join di situs ini.

Situs ini sama seperti facebook, tapi ada lebihnya.

1. PS membagi 70% keuntungannya ke user. Nah pembagian keuntungan ini nantinya akan dihitung berdasarkan People Point yang kita kumpulkan ( Mudah kok dapat PP ini, dalam sehari kita bisa kumpulin 100 PP )

2. Sama seperti Facebook, di sini kita bisa update status, upload photo, bikin grup dsb dsb. Plusnya, kita bisa bikin blog khusus di sini. Jadi kalau pengen promosiin bisnis atau sekedar berbagi cerita atau apalah bisa! Cara pembuatan blog-nya juga lebih simple. Jadi siapa pun bisa buat, dijamin!

3. Sama seperti Facebook, ketika mendaftar di PS, tentu kita memerlukan alamat email. Nah, bedanya di PS, kita punya alamat email khusus ( ...@peoplestring.com ) yang langsung bisa kita akses dengan sekali klik. Email ini gunanya untuk mendapatkan info terbaru seperti event2, penawaran2 menarik, juga friend request dsb. Jadi kita gak perlu repot2 buka email asal kita untuk mencari pesan dari PS.

Tapi selain via email tsb, kita juga bs mengetahui ada friend request dsb, dari home page PS tsb

4. Ada satu nih fitur yang nggak akan kita temui di Facebook. Yaitu Prize Wheel. Seperti namanya, kita akan mendapatkan Prize atau Hadiah dengan memutar Wheel atau roda. Hadiah berupa People Point ( berkisar 25 - 100 ) dan Dollar hingga $25. People Point n Dollar tersebut langsung ditambahkan ke akun kita. Tapi Prize Wheel ini harus sering2 dichek setiap 48 jam sekali sebelum expired.

Apa hanya itu saja? Masih banyak yang lainnya! Yang berikutnya, saya akan kemukakan 3 langkah awal yang harus dilakukan begitu kita bergabung di PeopleString!

Tapi, setelah Anda bergabung tentunya, dan INGAT! Semuanya GRATIS!



Daftar Sekarang Juga

klik dibawah ini untuk mendaftar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar